Fri. Oct 22nd, 2021

Dipimpin Iptu Muslim Sihotang, SH (Waka Polsek Panongan) bersama Bersama Bripka Sigit, HP melaksanakan pengamanan dan monitoring ibadah rutin Hari Minggu di gereja St. Odilia dan GBCR dalam rangka memberikan himbuan protokol kesehatan dan pelayanan Kepolisian kepada warga Nasarani yang hendak melaksanakan Ibadah di Gereja.

Dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman bagi jema’at yang melaksanakan Kebaktian, Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang rutin melaksanakan pengamanan Kebaktian antisipasi guantibmas  di Gereja St. Odilia dan Gereja Bersama Citra Raya (GBCR) Desa Ciakar Kec. Panongan, Minggu (19/09/2021).

Waka Polsek mengatakan ” Kami dari Polsek Panongan melaksanakan monitoring dan pengamanan ibadah untuk memamastikan kegiatan kebaktian di Gereja berjalan aman dan lancar serta kami himbau agar tetap menjalani protokol kesehatan ” kata Iptu Muslim.

Kegiatan ibadah dimulai pukul 07:00 Wib sampai dengan pukul 10:00 Wib dibagi dalam dua gelombang  dipimpin langsung Romo Felix Supranto, SS. CC (Tokoh Agama sekaligus Pimpinan Gereja St. Odilia Citra Raya).

Iptu Muslim menambahkan kegiatan “Kebaktian/Peribadatan keagamaan berjamaah selama masa PPKM Level 3 (tiga) dengan maksimal 50% (lima puluh persen) kapasitas atau 50 (lima puluh) orang dengan menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat” tambah Wakapolsek.

Pimpinan gereja Romo Felix mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian dari Polsek Panongan yang telah membantu pengamanan kegiatan ibadah di Gereja St. Odilia sehingga Kebaktian ini yang berjalan dengan aman dan Hikmat serta dengan memperketat protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *