Fri. Oct 22nd, 2021

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. pimpin langsung patroli rutin di malam Minggu yang biasanya muda mudi berkumpul, patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan Dinas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang pada hari sabtu (18/9/2021) Jan 22.00 wib.

Dalam pelaksanaan Oprasi Cipta Kondisi dimasa PPKM level 3 masih di berlakukan di Kabupaten Tangerang. Berdasarkan aturan Pemerintah INMENDAGRI No 38 tahun 2021 tentang PPKM level 4, 3 dan 2 di wilayah Jawa dan Bali.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat dan par pedagang agar bisa lebih ketat dalam mematuhi protokol kesehatan demi berkurangnya penyebaran virus Covid 19 khususnya di Wilayah Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, yang sampai saat ini masih Jona Kuning dari Covid 19.

Kegiatan diawali dengan patroli menuju area Pemukiman di Perum Sudirman Indah, dan memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik Cafe Tonic Poin, teras Cafe, Kedai Masa Gitu, Angkringan, dan Puspen Kabupaten Tangerang. dan masih ditemukan beberapa pengunjung Cafe bahkan pedagang yang tidak menggunakan masker yang kemudian diberikan sangsi, oleh petuas Patroli untuk segera menggunakan masker.

Salah satu pemilik Cafe mengucapkan terimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang selalu mengingatkan kami agar mentaati Protokol kesehatan.

Kegiatan Berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan gangguan Kambtibmas.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *