Fri. Oct 22nd, 2021

Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPD I Partai Golkar Kabupaten Tangerang di Sekretariat Partai Golkar di Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Vaksinasi menyasar masyarakat Kabupaten Tangerang dan masyarakat yang berada di sekitar Sekretariat Partai Golkar. Serta kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Pada kegiatan itu, hadir Ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang.

Pada kegiatan itu, Leonard memberikan imbauan kepada masyarakat yang menjadi peserta vaksinasi untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami imbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan baik saat melaksanakan vaksinasi atau saat aktivitas lainnya,” kata Leonard.

Leonard mengapresiasi antusias masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi. Ia berharap, dengan vaksinasi masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan bersama.

Ia juga mendorong masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar agar dapat menerima dosis vaksin. Leonard menambahkan, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar kita bersama untuk terhindar dari potensi terpapar Covid-19,” terangnya.

Kegiatan pengamanan kegiatan vaksinasi, kata Leonard, merupakan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro sebagai bagian dari dukungan percepatan vaksinasi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *