Fri. Oct 22nd, 2021

Dalam setiap Pelaksanaan kegiatan sambang, Bripka Suhendra selalu mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar dan juga mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi  Covid-19.

Dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan disiplin protokol kesehatan Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Bripka Suhendra melaksanakan kegiatan patroli sambang warga di Desa Patramanggala, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang mengatakan, pihaknya akan selalu meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat salah satunya melalui sambang kamtibmas sehingga di ketahui semua permasalahan di masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Mauk tahu serta siap  membantu penyelesaiannya.

Tujuan dari kegiatan sambang kepada warga selain memberikan pesan pesan kamtibmas, kegiatan ini juga bermanfaat atau bertujuan juga mendekatkan warga dengan Polri sehingga terjalin kemitraan yang dalam antara Polisi dengan warga masyarakat Desa Patramanggala.

“Dengan sambang warga Polri jadi tahu setiap ada permasalahan di masyarakat. Dan kami siap membantu penyelesaian yang terjadi di warga,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo menghimbau bagi warga mauk, kemeri dan sukadiri yang belum di vaksin untuk segera mendaftar sesuai jadwal yang di adakan oleh Polri, TNI, puskesmas, maupun intansi lainnya.

“Ini semua kita lakukan untuk memenuhi target pencapaian herd immunity,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *