Fri. Oct 22nd, 2021

Jelang diberlakukan Proses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Tangerang, Polsek Panongan melaksanakan Gerai Vaksin Presisi kepada pelajar bertempat di SMP PGRI 397 Jln. Lingkar Selatan Desa Ranca Iyuh Kec. Panongan, Sabtu (18/09/2021)

AKP Gesit Febriyatmoko, SIK, MIK (Kapolsek Panongan) menjelaskan “Antusias pelajar yang mendaftar menjadi bukti bahwa Vaksin adalah salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” hari ini kuota vaksin yang akan disalurkan sebanyak 500 dosis Vaksin jenis Sinovac untuk Pelajar SMP PGRI 397, Ujar Gesit.

AKP Gesit mengatakan, “kegiatan gerai vaksin Presisi bekerja sama dengan tenaga medis relawan adalah untuk mempercepat proses Vaksinasi masal yang menjadi program pemerintah khususnya di kalangan pelajar.

“Pengamanan giat vaksin oleh jajaran Polsek Panongan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus menghimbau kepada para peserta agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKP Gesit.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *