Fri. Oct 22nd, 2021

Demi menjaga keamanan dan ketertiban, anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang Briptu Chandra melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar obyek vital PLTU 3 Lontar, Desa Lontar, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Mauk Briptu Chandra melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitarnya.

“Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan. Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” pesan Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu Briptu Chandra memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas security agar selalu cek dan kontrol perusahaan terutama jam- jam rawan,” tegasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *