Fri. Oct 22nd, 2021

Personel Polwan Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan ibadah salat Jumat di Masjid Syech Mubarok, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,(17/9/2021).

“Kegiatan itu untuk membuat masyarakat yang melaksanakan ibadah salat Jumat merasa nyaman, aman, dan tenang. Juga untuk membantu pengurus masjid menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Dikatakan Wahyu, Polwan Polresta Tangerang membantu pengamanan mulai dari pengaturan lalu lintas dan parkir kendaraan. Wahyu menambahkan, sebagian jemaah salat Jumat menggunakan kendaraan bermotor untuk berangkat ke masjid. Polwan, kata Wahyu, membantu menjaga kendaraan jemaah agar aman dari potensi curanmor.

“Kendaraan jemaah dijaga rekan-rekan Polwan, sehingga jemaah dapat khusuk melaksanakan salat,” terangnya.

Wahyu berharap, kegiatan pengamanan oleh Polwan dapat semakin mendekatkan institusi kepolisian dengan masyarakat. Selain itu, juga dapat meningkatkan sinergisitas untuk bersama-sama memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan sinergisitas dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas dan tertib prokses,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *