Mon. Oct 18th, 2021

Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparatur pemerintahan guna menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi. Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo sambangi Camat Mauk Arif Rachman Hakim.

Sambang ini merupakan giat rangkaian rutin untuk mempererat tali silaturahmi dan dalam rangka koordinasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Tangerang, Jum’at (17/9/2021).

Untuk di ketahui Kecamatan Mauk akan melaksanakan pilkades sebanyak enam desa, yaitu desa mauk barat, desa ketapang, desa marga mulya, desa tanjung anom, desa kedung dalam, dan desa jatiwaringin.

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, serta bersinergi untuk ciptakan situasi aman kamtibmas di wilayah Kecamatan Mauk,” ujar Kapolsek Mauk.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, pilkades serentak yang akan dilaksanakan beberapa waktu kedepan, maka tiga pilar perlu adanya koordinasi guna mencitpakan situasi yang aman, dan kondusif.

“Kecamatan mauk sebanyak enam desa akan melaksanakan pilkades serentak,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Mauk menjelaskan, dalam pelaksaan Pilkades kali ini memang berbeda dengan pilkades yang dulu karena dilaksanakan pada saat pandemi Covid-19. Maka panitia dan semua elemen harus menerapkan protokol kesehatan.

“Pilkades saat ini di tengah pandemi, maka segala sesuatunya harus kita persiapkan bersama, baik prokesnya, keamanan maupun yang lainnya. Mari kita sukseskan pilkades yang jujur, adil, demokrasi dan martabat,” tukasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *