Mon. Oct 18th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan kegiatan Salat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Syech Mubarok, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, (17/9/2021).

Pada kegiatan itu, Wahyu secara konsisten menyampaikan kepada jemaah agar senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Tidak bosan-bosan kami mengingatkan agar para jemaah, masyarakat, untuk selalu tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, disiplin melaksanakan protokol kesehatan harus dilakukan saat berada di mana saja dan kapan saja. Dalam setiap aktivitas, ujar Wahyu, melaksanakan protokol kesehatan harus dilaksanakan secara konsisten.

“Agar aktivitas bisa dilaksanakan tanpa mengabaikan aspek protokol kesehatan,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan turut menyuksesakan program Pemerintah terkait percepatan dan perluasan vaksinasi. Wahyu mendorong masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftar agar mendapatkan suntikan vaksinasi.

Dia melanjutkan, program vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membuat masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan komunitas.

“Mari kita berdoa, semoga berkah Jumat dapat segera membuat pandemi Covid-19 berakhir,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *