Mon. Oct 18th, 2021

Dalam rangka percepatan herd Immunity (Kekebalan Kelompok) terhadap masyarakat Sukadiri. Polsek Mauk Polresta Tangerang gandeng Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukadiri menggelar serbuan vaksinasi Covid- 19, di Stadion Mini Petal Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/9/2021).

Nurhasim Ketua KOK Sukadiri mengungkapkan, untuk mendukung percepatan herd Immunity pada masyarakat Sukadiri. Dalam hal ini KOK Sukadiri terus edukasi masyarakat agar melakukan vaksinasi Covid-19 . Vaksinasi Covid-19 ini di dukung oleh Polresta Tangerang dan cukup registrasikan diri ke desa masing-masing.

“Vaksinasi Covid-19 ini gratis untuk percepatan herd Immunity. Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini dapat membantu masyarakat dalam pencegahan virus corona,” ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini rencana nya akan ditinjau langsung oleh Kapolresta Tangerang dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan beliau bisa hadir dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 di Sukadiri,” pungkasnya.

Sementara itu, AKP Rustantiyo Kapolsek Mauk Polresta Tangerang mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 saat ini sedang digencarkan dalam rangka percepatan herd Immunity pada masyarakat. Untuk mencapai herd Immunity saat ini Polresta Tangerang gandeng berbagai elemen masyarakat guna pencapaian target herd Immunity segera tercapai.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin Covid- 19 agar segera mendaftarkan ke desa dan pada saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tinggal registrasi ulang. Ayo kita wujudkan herd Immunity dan segera vaksinasi Covid- 19,” ungkapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *