Fri. Oct 22nd, 2021

Sejumlah Personil gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Melaksanakan kegiatan pengamanan Kunjungan kerja Menkop UKM Drs. Teten Masduki di Gerai Tangerang Gemilang Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu ( 15/09/2021 ).

Rangkaian kegiatan pengamanan di awali dengan Pelaksanaan Apel di Mako Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin Kapolsek Cikupa AKP. Indra Feradinata, SH.,S.IK. Setelah pelaksanaan apel kemudian dilanjutkan dengan penempatan Personil sesuai dengan ploting masing – masing baik di jalur lintasan maupun di lokasi kegiatan.

“Hari ini kita laksanakan pengamanan Kunjungan Menkop UKM Drs. Teten masduki di Gerai Tangerang gemilang, Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan laporkan setiap perkembangan kegiatan.” Ucap AKP Indra dalam arahana apel nya.

Adapun Kunjungan Menkop UKM Di gerai Tangerang gemilang sendiri dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh oleh Koperasi syariah Benteng Mikro Indonesia ( BMI ) dan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Masyarakat yang berhasil divaksin sebanyak 1032 Orang yang merupakan anggota dari Koperasi syariah BMI dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Selama kegiatan Kunjungan Bapak Mentri dan Vakisnasi Alhamduliiah berjalan dengan aman dan lancar, Dan kita juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir walaupun sudah divaksin jangan sampai abai terhadap Protokol kesehatan Covid 19.” Tutup AKP Indra.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *