Fri. Oct 22nd, 2021

Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa desa di Kabupaten Tangerang Tahun 2021. Polsek Mauk Polresta Tangerang menggelar rapat koordinasi dengan unsur Kecamatan Sukadiri sebagai upaya untuk menciptakan pilkades yang aman dan damai. Kamis (16/9/2021).

Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang  yang akan menggelar pemilihan kepala desa yakni, Desa Sukadiri dan Desa Mekar Kondang.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, pihaknya akan siap untuk mengawal jalannya pilkades serentak yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

“Dari awal hingga selesai harus diawasi dan semoga pemilihan nanti berjalan kondusif, jujur, aman dan tertib,” harapnya.

Ia juga mengingatkan agar pemilihan dapat berjalan dengan sportif dan menerima semua keputusan akhir pada prosesi pemilihan.

“Pilkades untuk mencari pemimpin yang baik untuk kemajuan desa. Saya harap semua stekholder menjaga kamtibmas,” pesannya.

Kepada aparatur desa dan panitia pemilihan, saya mengingatkan agar dalam penyelenggaraan semua pengurus dapat melakukan pemantauan dan pengamanan agar pemilihan berjalan lancar.

“Berharap semua lini bisa bekerjasama untuk menghasilkan pemilihan kepala desa yang bermartabat dan berdemokrasi,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *