Mon. Oct 18th, 2021

Anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang Bripka Suhendra dan Briptu Chandra menyambangi salah satu tokoh masyarakat Desa Klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/9/2021).

Kedatangan anggota Polsek Mauk selain untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat juga untuk berkoordinasi dan menggalang seluruh elemen masyarakat khususnya para tokmas untuk dapat berperan serta membantu Bhabinkamtibmas menghimbau seluruh warga agar tetap bersatu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Desa Klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, salah satu desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi pilkades. Beragam potensi gangguan Kamtibmas dapat terjadi sehingga peran serta segenap elemen masyarakat terutama tokoh masyarakat sangat diperlukan dalam deteksi dini segala potensi masalah yang mungkin terjadi.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo menyampaikan, bahwa dalam penyelenggaraan Pilkades sangat rentang terjadi perpecahan antar warga karna adanya perbedaan pilihan, pendapat, maupun dukungan sehingga sejak saat ini tokmas pun harus turun langsung ke warga agar seluruh warga tidak terprovokasi oleh berita Hoax, black Campain, dan Politik Praktis lainnya yang hanya dapat merusak persaudaraan dan hubungan silaturahmi antar warga.

“Peran tokoh masyarakat disini sangat di perlukan untuk menjaga situasi dan kondisi pilkades yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Tokoh masyarakat Desa Klebet H Mahpudin menyampaikan terimakasih atas kunjungan anggota Polsek Mauk yang sudah memberikan imbauan terkait pilkades yang akan datang.

“Kami akan bersinergi untuk mensukseskan pilkades yang aman, tertib, dan kondusif,” ucapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *