Mon. Oct 18th, 2021

Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna didampingi oleh Kanit Provos Polsek Rajeg Ipda Andi Suhendra meninjau pelaksanaan melaksanakan jalannya kegiatan Vaksinasi dosis 2 untuk kalangan pelajar dan guru bertempat di SMK Yaspih Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Kamis (16/9/2021) siang.

Kegiatan Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Rajeg dalam rangka target Vaksinasi covid-19 1 juta orang perhari.

Kapolsek menjelaskan, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini Polsek Rajeg menerjunkan 4 Personil, Koramil 12 Rajeg 4 Personil, dan Satpol PP Kecamatan Rajeg 2 Personil guna menyukseskan jalannya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Subur menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini tersedia sebanyak 2000 dosis untuk kalangan pelajar dan guru serta jenis vaksin yang digunakan yaitu jenis Sinovac

“Pada kegiatan vaksinasi saat ini dibantu tenaga kesehatan/vaksinator sebanyak 20 orang yang terdiri dari Puskesmas Rajeg dan Relawan”. Ungkap Tatang.

Tatang berharap, dengan mengikuti program vaksinasi tersebut kalangan pelajar dan guru di wilayah kecamatan rajeg khususnya dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan bersama.

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas dengan menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah”. Pungkas Tatang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *