Fri. Oct 22nd, 2021

Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Maryadi, SH, S.IK, MH meninjau kegiatan Vaksinasi Merdeka di Halaman Parkir E PT. Victory Chingluh Indonesia Kawasan Industri Pasar kemis Desa Suka Asih Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang. Rabu (15/09/2021)

Kapolsek Pasar kemis mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Halaman Parkir E Pt. VCI didampingi oleh Didi Suarta (General Manager PT. Victory Chingluh Indonesia Pasarkemis), dr. Joise Sakul dan Agus Sudarsana Ketua Puk KSPSI.

Peninjauan dan pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan area yang digunakan Vaksinasi Merdeka seperti jumlah Tenaga Medis/ Vaksinator dari PT. Victory Ching Luh Pasar Kemis sebanyak 80 Vaksinator, Jenis Vaksin yang digunakan adalah SINOVAC

Sasaran Vaksin adalah Warga Masyarakat sekitar dan Karyawan PT. Victory Chingluh Pasar kemis dengan target 10.000 orang.

Kapolsek berharap, dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi ini masyarakat dan karyawan Pt. VCI mendapatkan immunity sehingga lebih cepat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” sebutnya

Kapolsek juga menghimbau, kepada masyarakat yang sudah menjalani Vaksin Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *