Fri. Oct 22nd, 2021

Program Rukun Ulama Umaro terus digalakan, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Ciakar Polsek Panongan Polresta Tangerang Bripka Dolfi Suhandi sambangi Ust. Abu Asirin di Masjid Attaqwa Graha Sevilla Desa Ciakar Kec. Panongan. Kamis (16/09).

Dolfi mengatakan bahwa maksud dan tujuan melaksanakan Program Polda Banten yaitu dalam rangka menjalin silahturahmi kepada tokoh agama agar terjalin kedekatan antara Polri dengan Tokoh dan Masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya jalinan silahturahmi maka kita semua akan memudahkan kerjasama dan koordinasi  antara Polri dan tokoh agama setempat sehingga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades Desa Ciakar dapat berjalan kondusif,” katanya.

“Mengingat beliau tokoh agama yang disegani masyarakat, diharapkan dapat menjadi panutan dan memberikan masukan positif kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas menjelang Pilkades.” tambahnya

Ust. Abu Asirin adalah salah satu Tokoh Agama yang di kunjungi, mengucapkan terima kasih Kepada Bripka Dolfi, atas kunjungan, saya senang dapat bersilaturahmi dan mendukung Program Polda Banten dan berharap giat ini dapat terus berlanjut.

“Alhamdulillah selama ini sudah terjalin hubungan yang harmonis antara Anggota Polsek dengan masyarakat, serta para tokoh ulama dan agama, kami bersatu padu antara ulama dan umaro dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkas Ust. Abu Asirin.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *