Mon. Oct 18th, 2021

Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten, AKP Maryadi didampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas lakukan Saba Pesantren ke Pondok Pesantren Modern Daarut Tasbih Ar Rafi di Kp. Jambu Rt.001/004 Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Rabu (15/09/2021)

Kapolsek Pasat kemis AKP Maryadi mengatakan, Saba Pesantren merupakan kegiatan silahturahmi mempererat hubungan antara Ulama dan Polri, khususnya Polsek Pasar kemis.

Kedatangannya ke Ponpes Modern Daarut Tasbih Ar Rafi dengan tujuan bersilaturahmi, dan juga mendukung program Kapolda Banten, yaitu Saba Pesantren. Kurang lebih seminggu menjadi Kapolsek Pasar kemis AKP Maryadi terus menyambangi para tokoh (toda, tomas, toga) yang ada di wilayah Hukum Polsek Pasar kemis selain memperkenalkan diri juga menjalin tali silaturahmi antara ulama dan umaro.

Kegiatan sambang dan silaturahmi degan Kepala pondok Pesantren KH. Rafiudin sekaligus
menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan agar patuhi Protokol kesehatan Covid 19 guna pencegahan penularan Virus Corona dengan cara Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan interaksi, Melaksanakan Vaksinasi

Pimpinan Ponpes Daarut Tasbih Ar Rafi KH. Rafiudin sangat menyambut baik kedatangan Kapolsek Pasar kemis beserta personil Polsek Pasar kemis.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek yang telah berkunjung ke Ponpes kami. Saya sangat mendukung program Bapak Kapolda Banten, yaitu Saba Pesantren. Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat menjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Ponpes dan Kepolisian,” harapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *