Fri. Oct 22nd, 2021

Anggota piket jaga Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten yang dipimpin oleh Bripka Agus bersama dua anggota Bhayangkara Remaja (Baja) melaksanakan kegiatan patroli mobile malam hari di depan SPBU Shell Suvarna Sutera Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupeten Tangerang (15/09/2021) .

Tujuan kegiatan patroli mobile tersebut tak lain untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Pasar Kemis Polres Kota Tangerang Polda Banten tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Dalam Patrolinya, tak lupa Bripka Agus menghimbau agar warga masyarakat di sekitaran kawasan Suvarna Sutera Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupeten Tangerang Kab.Tangerang untuk selalu waspada dan berhati-hati pada saat keluar rumah di malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Segera hubungi Call Center 110 Polres Kota Tangerang Polda Banten atau laporkan ke Polsek Pasar Kemis Polres Kota Tangerang Polda Banten apabila melihat, menjadi korban pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian sepeda motor (curanmor) balap liar, premanisme, genk motor dan tawuran, dan lain sebagainya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati pada saat keluar rumah di malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Segera hubungi Call Center 110 Polres Kota Tangerang Polda Banten atau laporkan ke Polsek Pasar Kemis Polres Kota Tangerang Polda Banten apabila melihat, menjadi korban pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian sepeda motor (curanmor) balap liar, premanisme, genk motor dan tawuran, dan lain sebagainya.” ujar Bripka Agus.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *