Sat. Sep 25th, 2021

MAUK– Kondisi administrasi Internal kepolisian rupanya tak luput dari pengawasan dan monitoring pimpinan. Seperti yang terjadi di Polsek Mauk Jajaran Polresta Tangerang mendapatkan kunjungan dari Wakapolres Kota Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, SH,.S.IK.MH, Selasa, (7/9/2021)

Pada kunjungan Waka Polres Kota Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, SH,.S.IK.MH tidak lain untuk melakukan pengecekan kelengkapan administrasi, seperti Pengecekan kesiap siagaan Personil dan Mako Polsek Mauk, Pengecekan ruang Tahanan dan kebersihan, Pengecekan Buku Administrasi Tahanan, buku Mutasi, Pengecekan Personil BKO Polsek terkait hasil Tracer dan Pengecekan CCTV Mako Polsek Mauk.

” Tujuan dari pada pengecekan ini untuk melihat rencana kerja Polsek dan memeriksa hasil pelaksanaan tugas serta kesiap siagaan personil, administrasi, kondisi sarana prasarana dan peralatan dinas lainnya,” ujar Waka Polres Kota Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, SH,.S.IK.MH kepada detakbanten.com

Kedatangan Waka Polres Kota Tangerang tersebut tiba di Mapolsek Mauk sekitar puku 13.00 WIB. Saat tiba di lokasi disambut baik oleh Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo, SH. MH yang didampingi oleh IPTU I Nyoman Nariana Kanit Reskrim Polsek Mauk dan IPTU Joko Pamungkas Kanit Intelkam Polsek Mauk.

Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo, SH. MH menjelaskan, kunjungan Waka Polres Kota Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, SH,.S.IK.MH salah satu kegiatan supervisi untuk kedepan diharapkan personil Polsek Mauk semakin Profesional dalam melaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *