Sat. Sep 25th, 2021

Jambe_Polsek Tigaraksa Polreta Tangerang Amankan jalanya Vaksinasi Pelajar Siswa SMA N 10 Kabupaten Tangerang, Terima Vaksinasi Covid-19 pada hari Selasa (7/9/2021), sebanyak …..siswa SMA Negeri 10 Kabupaten Tangerang mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Kampus SMA Negeri 10 Tangerang di Desa Tiparaya Kecamatan Jambe Kab Tangerang, Vaksinasi yang dilakukan oleh Tim dari Puskesmas Jambe bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang,

Polsem Tigaraks Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan untuk berjalannya Vaksinasi bagi pelajar, Selain itu, program vaksinasi untuk pelajar ini juga dilakukan dalam rangka persiapan untuk menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) walaupun waktu pelaksanaan belum bisa dipastikan, agar Imunitas Pelajar lebih kuat dan terhindar dari Covid 19, karena vaksin sebagai salah satu cara perlindungan pribadi terhadap penyebaran virus covid-19.

Orang tua murid siswa SMA Negeri 10 Tangerang, menyambut baik dilakukanya vaksinasi di sekolah. Membuat tenang hati orang tua, karena putra-putri kami sudah dapat divaksin, sekaligus menjadi bagian dari herd immunity yang menjadi program Pemerintah. (Jy.humas)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *