Sat. Sep 25th, 2021

Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan datang, Jajaran Polsek Mauk Polres Kota Tangerang rutin melakukan kunjungan dan tatap muka dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Mauk. Selasa (7/9/2021).

Kunjungan tersebut salah satunya kepada tokoh masyarakat mantan Kepala Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Maskur.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat terlebih untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang AKP Rustantiyo menyampaikan, situasi kamtibmas jelas pilkades yang akan dilaksanakan agar bisa membantu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah dengan baik, sehingga pilkades berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Kita akan terus lakukan sosialisasi jelang pilkades, demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek Mauk.

Kendati demikian, kegiatan tersebut merupakan upaya dalam menjalin dan menjaga hubungan tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh khususnya yang ada di tiga wilayah, yaitu Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Kemeri.

“Sebagai bentuk menjalin silaturrhami dan sinergritas bersama para tokoh masyarakat, karena peran Polri sangat penting dengan bersama masyarakat. Hal ini dalam rangka sebagai upaya mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya  berjalan dengan lancar dan sukses,” jelasnya.

Sementara itu, Maskur tokoh masyarakat desa jatiwaringin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturrahmi dari jajaran Polsek Mauk. Ia mengatakan siap bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas.

“Saya siap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Terlebih jelang pemilihan kepala desa jatiwaringin,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *