Tue. Sep 28th, 2021

Kronjo – Bhabinkamtibmas Desa Pasir Kec. Kronjo Kab. Tangerang Brigadir Rifki Permana Putra Tanjung melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan salah satu calon Kepala Desa Pasir agar pelaksanaan pilkades serentak dapat berjalan dengan lancar dan aman, Selasa (07/9/2021).

Kegiatan dilakukan juga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkades Serentak Tahun 2021 di Desa Pasir Kec. Kronjo Kab. Tangerang.

Brigadir Rifki selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasir menyampaikan dalam Pilkades ini semua calon harus bersikap legowo dan menerima dengan bijaksana apapun hasilnya, dan calon yang terpilih harus memiliki niat yang tulus untuk membangun Desa serta harus memiliki kemampuan dalam mengelola berbagai permasalahan di Desa. Salah satunya Kepala Desa harus bisa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi warganya.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat memberikan wawasan dan pemahaman bahwa Pilkades ini merupakan pesta rakyat dan semua pihak yang terkait harus bertanggungjawab untuk menjamin keamanan agar Pilkades Desa Pasir bisa terselenggara dengan aman dan lacar.” ujarnya.

Sedangkan Ketua Pemilihan Kepala Desa Pasir Kec. Kronjo Kab. Tangerang Sdr. Oman menyampaikan, Panitia Pilkades harus netral, Calon Kepala Desa harus siap kalah dan juga siap menang, jika terpilih fokus terhadap Pembangunan sesuai dengan Program Bupati Tangerang dan yang terakhir untuk Para Calon Kepala Desa agar tidak melanggar hukum taati semua aturan yang berlaku.

“Panitia harus netral, Protokol Kesehatan jangan sampai lengah tetap perketat 5M saat pelaksanaan dan calon terpilih nantinya harus lebih baik, aktif dan menerapkan setiap visi misi Tangerang Gemilang.” katanya.

(Tp/Bd/Hms).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *