Sat. Sep 25th, 2021

Rajeg | Bimbingan Teknis Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas yang digelar oleh Direktorat Binmas Polda Banten dilaksanakan di Aula Polsek Rajeg, Selasa (7/09/2021).

Kegiatan ini bertujuan agar para bhabinkamtibmas dapat mendukung program dari pimpinan polri mengenai Penyaluran BTPKLW, kegiatan Traccer, menggelorakan Vaksinasi kepada masyarakat, serta pelaporan melalui aplikasi Puskeu Presisi dan BOS.V2.

Bimtek ini bermaksud agar para Bhabinkamtibmas dapat memahami tugas dan fungsinya sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2015 tentang Polmas

Antusias dari para Bhabinkamtibmas yang menjadi peserta dalam kegiatan Bimtek ini, tampak dengan dihadiri seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg dan Polsek Mauk.

Narasumber yang menyampaikan materi Bimtek ini dari Ditbinmas Polda Banten yang dipimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Banten, Akbp Andaryoso,S.Pd. yang didampingi oleh Akp Mukhayat (Ditbinmas Polda Banten), Akp Tatang Sutisna (Kapolsek Rajeg), Iptu Edy Wahyudi (Wakasat Binmas Polresta Tangerang), Ipda M. Yusuf (Kanit Binmas Polsek Rajeg), dan Ipda Sularjo(Kanit Binmas Polsek Mauk).

Dalam Kegiatan Bimtek tersebut para peserta tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *