Tue. Sep 28th, 2021

Pasar Kemis || Personil Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten, Koramil 11 Pasarkemis dan Sat Pol PP Kecamatan Pasarkemis, laksanakan penganan dan pemantauan Vaksinasi dosis pertama di SMK Kusuma Bangsa Perum Bumi Indah tahap I Jl Aster IV Rw.06 Keurahan Kuta Jaya Kecmatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Minggu (05/09/2021)

Kapolsek Pasarkemis Kompol Rifki Septirian Yususf, S.IK, MH menjelaskan, Vaksin diselenggarakan oleh Kodim 0510 Tigaraksa untuk pelajar siswa dan siswi SMK Kusuma Bangsa yang bertempat di Perum Bumi Indah tahap I Jl Aster IV Rw.06 Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, dengan melibatkan Tenaga Medis 43 orang dengan perincian dari Puskesmas Kuta Bumi di bantu oleh 5 orang Bidan Swasta dan dari RS. Kesdim 3 orang, petugas input data 20 orang diantaranya dari Puskesmas Kuta Bumi 20 orang dan Siswa SMK Kusuma Bangsa 5 orang. dalam rangka mendukung Pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi covid-19 untuk menciptakan herd imunity

“Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut hadir Muspika Kecamatan Pasarkemis, Lurah Kuta Jaya Bpk. Sutarman, Ketua Yayasan Triwijaya Kusuma Bpk. Ahmad Kosasih, SP, MTI dan Bpk. Sutrisno, S. Pd kepala sekolah SMK Kusuma Bamgsa beserta para guru dan staf.

Lanjut, Jumlah Siswa dan Siswi yang akan dipaksin sebanyak 1.139 siswa/i dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac

Rifki mengingatkan kepada para siswa untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas diluar rumah.

Kegiatan pengamanan dan pantauan Vaksinasi di SMK Kusuma Bangsa berjalan tertib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *