Tue. Sep 28th, 2021

Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pos pagi untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas masyarakat yang akan beraktifitas. Senin (06/09/2021).

Kegiatan rutinitas tersebut dilalsanakan dipagi hari melakukan pengaturan di tempat yang rawan kemacetan, seperti Jalan baru Pemda kabupaten Tangerang, Pasar Cikupa, dan Persimpangan gerbang citra raya. Kegiatan pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” ucap Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Robby Heri Saputra

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. MSI melalui Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan rutin gatur hari yang dilaksanakan oleh anggota Satua Lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *