Sat. Sep 25th, 2021

Pasar Kemis || Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengamanan Vaksinasi Dosis ke-1 yang di pimpin oleh Ipda M. Syaeful Syahri, SH Kasubsektor Taman Walet Polsek Pasarkemis di Kolam Renang Batavia Splas Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Sabtu ( 04/09/2021 )

Bripka Kahar Mujiono Bhabinkamtibmas desa pangadegan membenarkan saat berkeliling mengawasi para siswa dan siswi yang akan di vaksin, bertemu dengan seorang pelajar tidak bisa jalan (kakinya cacat) dengan sigap Bripka Kahar menghampirinya lalu menggendong pelajar tersebut dibawa ketempat pendaftaran untuk mendaftar vaksin sampai siswa tersebut divaksin.

“Alhamdulillah” untuh ada pak Polisi yang menggendong saya hingga saya mendapatkan Vaksinasi, kata Ilpan Maulana Klas 10 TKJ SMK Tunas harapan.

Pada kesempatan itu, Bripka Kahar Mujiono menyampaikan kepada para siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan cara memakai masker standar dengan benar, menjaga kebersihan tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup serta menjauhi kerumunan.

Selain pengamanan dan pemantauan Vaksinasi menurut Bripka Kahar Mujiomo Bhabinkamtibmas juga dilibatkan dalam kegiatan membantu tenaga medis di tingkat kecamatan dalam melakukan tracing, testing dan treatment (3T) dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Pasar Kemis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *