Sat. Sep 25th, 2021

Jajaran Polsek Mauk Polres Kota Tangerang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan selama vaksinasi sinovak berjalan.

Sebanyak 1750 Orang yang mengikuti vaksin dengan tenaga medis 15 Orang, acara tersebut yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/9/2021).

Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo mengatakan, pihaknya bersinergi dengan instansi terkait bersama-sama melaksanakan pengamanan dan pengawasan demi kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19.

“Kehadiran Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo.

Kapolsek Mauk menjelaskan, pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Mauk dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin.

Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin. “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 6M protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *