Tue. Sep 28th, 2021

Patroli dialogis anggota Sat Samapta Polresta Tangerang Polda Banten dalam rangka menyampaikan himbauan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang, Senin (06/09/2021).
Patroli dialogis dilakukan Briptu Bayu Aji bersama rekannya dengan menyisir pemukiman penduduk seperti pos kamling dan juga beberapa Lokasi daerah hukum Polresta Tangerang.
Personil patroli dengan menyampaikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).
Tempat-tempat berkumpulnya massa seperti di warung-warung dan tempat anak anak muda berkumpul, dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan agar jaga jarak dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah.
Kapolresta Tangerang Kombes. Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kasat Samapta Kompol. Yudi Wahyu Hindarto.S.H., S.IK. menjelaskan bahwa inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

“Situasi sekarang ini masih pandemi Covid-19, jadi saya berharap kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M yang ada agar tidak terjadi kenaikan angka penularan Covid-19,” tandas Wahyu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *