Sat. Sep 25th, 2021

Tigaraksa_Tahap Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Tangerang, tinggal menunggu waktu, demi menjaga stabilitas keamanan warga masyarakat, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menggiatkan pelaksanaan patroli dialogis serta himbauan Kamtibmas dan sambang desa.

Seperti yang dilaksanakan Kanit Sabhara Polsek Tigaraksa Ipda Edi Purnomo tadi malam minggu, (5/9/2021) bersama anggota melaksanakan patroli sambang desa dan memberikan himbauan Kamtibmas pada para Calon Kepala Desa yang kali ini dilaksanakan di rumah Calon Kepala Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Patroli dialogis di rumah para Calon Kepala Desa antar waktu tersebut untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Himbauan dan Protokol Kesehatan harus di jaga saat Pilkades nanti, yang disampaikan oleh Ipda Edi Purnomo kepada para Calon Kepala Desa agar para calon tidak menggunakan cara-cara yang tidak sesuai aturan dan para calon agar dapat mengendalikan team suksesnya utuk tidak memaksa warga untuk memilihnya.

“Saya berharap para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini”, tutur Ipda Edi Purnomo

Dengan himbauan tersebut diharapkan para calon Kepala Desa Bantar Panjang maupun desa Lainya di Kecamatan Tigaraksa dapat memahami dan mengerti apa yang menjadi harapan Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang. (Jay.humas)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *