Sat. Sep 25th, 2021

Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang melaksankan giat patroli Strong Point antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Jalan Raya Mauk-Ketapang, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Minggu (5/9/2021) Malam.

Giat Strong Point adalah upaya menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kegiatan yang di pimpin oleh Pawas Kanit Provos AIPDA Johana.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo SH.MH menuturkan, bahwa kegiatan patroli strong poin ini dilaksanakan guna memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan.

“Patroli strong Point diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan adanya kehadiran anggota Polri,” tuturnya.

Kapolsek Mauk menambahkan, patroli tersebut dilaksanakan secara rutin untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan. Ia juga mengingatkan warga masyarakat apabila keluar rumah dengan membawa kendaraan baik roda dua mau maupun roda empat agar dilengkapi dengan surat-surat.

‚ÄúDemi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kami mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat agar menjaga kamtibmas dilingkungan,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *