Tue. Sep 28th, 2021

Pasarkemis |
Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Aiptu Paryanto Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 hari ke sembilan terhadap karyawan Pt. Victory Chingluh Indonesia, Kamis (03/9/2021).

Vaksinasi dilaksanakan di dalam lingkungan Perusahaan, dengan kuota sebanyak 621 Dosis Vaksin untuk para masyarkat sekitar, karyawan yang tergabung dalam KSPSI Kabupaten Tangerang dan karyawan yang telah menerima vaskin dosis pertama.

Sebanyak sepuluh Tenaga Kesehatan dari Pt. VCI dan 24 dari RS. Murni Asih, selaku penanggung jawab dr. Joise Sakul (Ka. Klinik Pt. VCI)

“Demi mengejar target Herd Imunity kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita pantau, khususnya terhadap para karyawan yang akan melakukan kegiatan aktivitasnya selaku pekerja/karyawan” ujar Paryanto.

Dalam kegiatan tersebut, Selain memonitoring pelaksanaan vaksinasi. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan juga penerapan protokol kesehatan covid-19 didalam lingkungan perusahaan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *