Sat. Sep 25th, 2021

Tigaraksa_Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. berkordinasi dengan Kepala Puskesmas Jambe Dr. Astrid dan Camat Jambe Sdr Heru Utari terkait Vaksininasi Merdekai yang akan segera digulirkan ke masyarakat, Jumat (3/9/202)
Adapun pelaksanaan kegiatan dijadwalkan mulai tanggal 3 September agustus 2021 ,dan untuk tempat pelaksanaan rencananya di tempatkan di GOR Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Koordinasi dihadiri oleh Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. Sdr Dr Astrid Kepala Puskesmas Jambe dan Sdr Heru Utari Camat Jambe, kordinasi dilakukan di Ruang Keja Camat jambe

Pembahasan yang dilakukan menyangkut tentang tekhnis pada saat kegiatan yang mana kondisi PPKM Level – 3 yang masih terus berjalan sehingga Prokes tetap di terapkan guna mengantisipasi peningkatan penyebaran Virus Corona Disease-19.
“Koordinasi harus dilaksanakan mengingat situasi dan kondisi sekarang masih berjalanya PPKM Level-3, sehingga kami Polri dan Tenaga Kesehatan sebagai leading sector perlu pembahasan lebih,agar kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan lancar ” tutur Kapolsek. (Jy.humas)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *