Sat. Sep 25th, 2021

Pasarkemis | Gana mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Pasarkemis perempatan kebeng. Sabtu (04/09/2021).

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.IK, MH Melalui Panit Lantas Ipda Suwandoko memberikan keterangan kegiatan pengaturan pagi dan juga himbauan Penggunaan masker hari ini di maksudkan agar bisa mengingatkan hingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita,” Jelas Panit

“Dihimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas” tutupnya
(Am Hms)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *