Sat. Sep 25th, 2021

TIgaraksa_ Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aiptu Solihin mendampingi anak Yatim yang mendapat santunan dari Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, acara santunan anak Yatim dilaksanakan pada hari Jum’at (3/9/2021) dalam rangka Momentum bulan Muharam ini dimanfaatkan oleh Pemerintah Kelurahan Kadu Agung, dengan kegiatan positif. Yakni memberi santunan kepada anak yatim yang ada di kelurahan setempat, acara yang digelar di kantor Kelurahan Kadu Agung ini menyasar 150 anak Yatim piatu, Pelaksanaan santunan dilakukan secar simbolis dengan ketentuan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, penangguang jawab acara Sdri Hj Rita Wulan Sari, SKM. M sebagai Lurah Kaduagung

Acara tersebut di hadiri oleh KH. Uwes Nawawi Gopar Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Hj Rahyuni, S.Sos.,Msi Camat Tigaraksa, Sdr Tatang Tokoh Masyarakat, dan Bhabinkabtibmas Aiptu Solihin.

Ucapan terimakasih kepada donatur yang ikhlas memberikan santunan anak yatim semoga para donatur di berikan kesehatan dan dilimpahkan rejekinya…amin “ujar ketua MUI.

“Santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan wujud nyata program kelurahan Kadu Agung di bidang sosial, serta untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat. “Ujar Lurah Kadu Agung Sdri Rita Wulan Sari, SKM., M, pihaknya berharap agar kedepannya kegiatan santunan semacam ini akan terus dilaksanakan. Sebagai wujud nyata Pemerintah yang hadir di tengah-tengah warga yang kurang mampu.
 
Semoga anak-anak yatim piatu ini kedepannya akan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, berguna bagi nusa, bangsa dan agama,” tuturnya.  (Jy.humas)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *