Tue. Sep 28th, 2021

Pasar Kemis ||Mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari dan Prokes Polsek Pasar Kemis melaksanakan patroli mobil dan dialogis dengan sasaran curas, curat, curanmor, dan kejahatan lainya di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis, Jum’at (03/09/2021) dini hari.

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Pasarkemis, Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.IK, MH memberikan arahan kepada anggota untuk menentukan lokasi dan sasaran operasi.

Patroli dilakukan dengan menyentuh titik-titik rawan kejahatan dan tempat nongkrong anak muda-mudi di wilayah Hukum polsek pasar Kemis.

Kapolsek Pasarkemis, Kompol Rifki Septirian Yususf menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti curas, curat dan curanmor serta kamtibmas.

“Kegiatan kepolisian terutama di hari libur harus ditingkatkan. Apalagi biasanya anak-anak muda keluar rumah sehingga menimbulkan kerawanan kejahatan,” ujar Rifki

Memberikan himbauan Prokes Covid-19 juga dilaksanakan untuk pencegahan terjadinya penularan penyebaran virus Corona Covid-19 dan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker kami berikan masker. Pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *