Tue. Sep 28th, 2021

Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan akselerasi percepatan kegiatan vaksinasi serentak pesantren seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan herd immunity. Jum’at (3/9/2021).

Polsek Mauk Polres Kota Tangerang terus melakukan vaksinasi dengan target 700 dosis, acara yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Harakatul Yamanie, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang AKP Rustantiyo, SH.MH menjelaskan, vaksinasi untuk masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Mauk, sebanyak 700 dosis sesuai dengan program Polresta Tangerang.

“Vaksin sinovak target 700 Orang, yang daftar 572 Orang yang tervaksin 544 Orang dan yang tertunda 28 Orang. Adapun untuk melaksanakan vaksin berikutnya kita menunggu arahan dari biddokes Polres Kota Tangerang,” terangnya.

Dikesempatan itu, Kapolsek Mauk  juga mengimbau pada warga masyarakat  tidak perlu ragu dan tidak perlu takut mengikuti vaksinasi.

“Semua untuk percepatan terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan tubuh pada masyarakat,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk memberikan pelayanan kepada seluruh peserta vaksin, dalam kegiatan tersebut  melibatkan tenaga Kesehatan dari biddokes Polresta Tangerang, Puskesmas Mauk, dan Puskesmas Sukadiri.

“Kegiatan vaksin serentak kerjasama dengan Polresta Tangerang dan Ponpes Harakatul Yamanie. Alhamdulillah berjalan tertib, aman, dan kondusif dengan penerapan Protokol Kesehatan,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *