Tue. Sep 28th, 2021

Pasarkemis | Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Brigadir Donny melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Kepala Sekolah Yayasan Insan Madani di Perumahan Telaga Bestari Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya sekaligus memberikan himbauan tentang prokes, Kamis (02/09/2021) pukul 13.30 Wib.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.IK MH mengatakan Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke sekolahan ini bertujuan memberikan himbauan tentang prokes, pasalnya ada beberapa Sekolah telah melaksanakan kegiatan belajar tatap muka langsung dengan siswa.

Lanjut, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut agar Bhabinkamtibmas mendekatkan hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan pihak sekolah. Selain itu agar pihak sekolah selalu mematuhi prokes yang telah di tetapkan, contoh terkecil yaitu menggunakan masker saat melakukan aktifitas belajar di sekolah maupun luar rumah. Ucap kapolsek

Brigadir Donny menambahkan, saat melaksanakan kegiatan sambang koordinasi dan sosialisasi 6M dengan Ibu Siti Rukimah (Pengawas yayasan Insan Madani) agar pihak sekolah selalu berkoordinasi dan berkomunikasi serta dapat bekerja sama berbagi informasi kegiatan tatap muka disekolah dan pelaksanaan Vaksinasi dan agar dalam kegiatan sehari-hari tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penularan virus covid-19.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dapat membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dan himbauan yang kami sampaikan dapat mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *