Tue. Sep 28th, 2021

Polsek Mauk Polres Kota Tangerang giat sistem pengamanan markas komando (Sispam Mako) antisipasi kejahatan keamanan, ketertiban masyarakat dan deteksi dini antipasi terhadap teror, kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan Sispam Mako ini dilakukan pada jam-jam rawan oleh anggota jaga untuk memastikan situasi benar-benar aman dan kondusif , serta akses masuk ke mako Polsek Mauk di pastikan sudah dalam keadaan tertutup seluruhnya, anggota jaga selalu memeriksa apabila ada orang yang datang dan berkunjung ke Mako Polsek Mauk.

Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang AKP Rustantiyo SH.MH mengatakan, dalam kegiatan Sispam Mako anggota jaga melaksanakan patroli di sekitar markas komando dan melakukan pemeriksaan disetiap sudut dan jalan masuk Mako Polsek Mauk.

Kapolsek Mauk melanjutkan, kegiatan ini di lakukan untuk memastikan di setiap sudut selalu dalam keadaan aman dari segala bentuk yang dapat membahayakan para personil yang sedang melaksanakan tugas jaga.

“Jadi anggota siap siaga selalu kesigapan dalam mengamankan Mako Polsek Mauk dari berbagai macam ancaman dan gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *