Tue. Sep 28th, 2021

Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan tiga pilar guna menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo sambangi Pemerintahan Kecamatan Sukadiri dan diterima langsung oleh Camat Sukadiri Encep Sahayat di ruang kerjanya pada Rabu (1/9/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo menyampaikan kegiatan ini selain mempererat sinergritas juga membahas seputar keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah sukadiri, sebab dalam tugas sehari-hari Kepolisian tidak akan lepas dengan peran serta dan dukungan dari Pemerintah setempat.

“Menciptakan situasi yang aman dan kondusif perlu di dukung pemerintah setempat,” terang Kapolsek Mauk, Kamis (2/9/2021).

Camat Sukadiri Encep Sahayat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek, sehingga kegiatan silahturahmi terjalin dengan baik.

“Sinergritas ini kedepan akan terus kita tingkatkan demi tercipta situasi di wilayah sukadiri yang aman, nyaman, dan kondusifitas,” ucapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *