Tue. Sep 28th, 2021

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan). Kegiatan dilaksanakan di Rupatama Polresta Tangerang, Rabu (1/9/2020). Turut hadir Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela dan pejabat utama Polresta Tangerang.

Dalam sambutannya, Wahyu meminta polwan untuk senantiasa semangat melaksanakan tugas. Selain itu, Wahyu juga mendorong setiap polwan untuk berani menargetkan mimpi yang tinggi. Polwan, kata Wahyu, harus memiliki prestasi baik dalam tugas atau dalam bidang lain.

“Polwan harus memiliki mimpi yang setinggi-tingginya agar dapat memahami maksud dan tujuannya dalam bertugas,” kata Wahyu.

Tidak hanya itu, Wahyu juga mengajak polwan untuk meningkatkan kemampuan akademik. Kemampuan akademik, kata Wahyu, dapat menyesuaikan tugas baik di dalam ataupun di luar negeri. Dengan kemampuan akademik, polwan berpeluang untuk ditugaskan pada posisi strategis.

Wahyu juga mengingatkan Polwan untuk menjadi teladan masyarakat dalam hal disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Polwan, kata Wahyu, harus terus mengedukasi dan mengimbau masyarakat untuk tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Serta ajak juga masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *