Sat. Sep 25th, 2021

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mekarsari bersama Bidan Desa Mengunjungi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

Rajeg | Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Brigadir Trian Mufti dan Babinsa Mekarsari Peltu Mahfud bersama Bidan Desa Mekarsari Yossi Mengunjungi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri di wilayah perum Taman Raya Rajeg Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg. Rabu (1/9).

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan semangat sekaligus mengecek kondisi kesehatan warga yang terpapar virus covid 19 serta memberikan obat berupa Vitamin.

Pada kesempatan ini Brigadir Trian Mufti mengingatkan bahwa warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri jangan dikucilkan, mereka harus dipenuhi kebutuhannya sehingga tidak keluar rumah”

Brigadir Trian Mufti menambahkan, agar Ketua Rt dan Rw secara rutin memantau kondisi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri dan melaporkan perkembangannya kepada satgas tingkat Desa.

Brigadir Trian Mufti juga mengajak masyarakat Desa Mekarsari untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari paparan Virus covid 19 dan juga segera melakukan vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan komunitas khususnya bagi masyarakat Rajeg.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *