Tue. Sep 28th, 2021

Pasarkemis | Jajaran Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan penegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan penegakkan PPKM diimplementasikan dengan berbagai kegiatan seperti pembagian masker, Operasi Yustisi, woro-woro atau imbauan, dan pembubaran kerumuman.

“Untuk pembagian masker di malam hari ini dalam kegiatan penegakkan PPKM, dibagikan masker sebanyak 200 helai masker,” kata Kapolsek Kompol Rifki Septirian Yusuf.

Lanjut, Memberikan himbauan dan peringatan kepada pelaku usaha agar menutup usahanya sesuai dengan ketentuan PPKM Mikro Level 3 pada pukul 20.00 Wib dan maxs pukul 21.00 Wib

“Selain membagikan masker sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka ratusan masker dibagikan untuk warga yang tidak memkai masker”.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *