Tue. Sep 28th, 2021

KRONJO – Pelantikan Plt. Kepala Desa Klutuk Kec. Mekar Baru Kab. Tangerang dihadiri oleh Camat Mekar Baru Kab. Tangerang Miftah Suritho, S.STP., MM., Perwakilan Kapolsek Kronjo Ipda Yusuf Supriyadi, Perwakilan Danramil 08 Kronjo Serda Trisno, Ketua MUI Kec. Mekar Baru, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat dan Para Kepala Desa Sekecamatan Mekar Kab. Tangerang, Rabu (1/9).

Sehubungan masih dalam situasi pandemi covid – 19 para tamu undangan dan peserta yang hadir dalam kegiatan ini dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan covid – 19.

Miftah Suritho, S.STP., MM., Camat Mekar baru dalam sambutannya menyampaikan “Semoga Plt. Pejabat Kepala Desa Klutuk yang baru dilantik ini yang tidak lain merupakan Sekertaris Kecamatan Mekar Baru sendiri yaitu Sdr. Eka Fathurahman, S.STP., dapat melanjutkan dan meneruskan program pembangunan yang sudah berjalan di Desa Klutuk serta dapat menjadi contoh Plt. Kepala Desa Klutuk yang baik.” ucap Miftah.

Masih ditempat yang sama. Sdr. Eka Fathurahman, S.STP., sebagai Plt. Kepala Klutuk yang baru dilantik menyampaikan bahwa “Jabatan ini merupakan amanah dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Mekar Baru yang telah melantik saya berdasarkan Skep Bupati Tangerang yang ada, serta kepada warga masyarakat Desa Klutuk saya memohon dukungannya sebagai Plt. Kepala Desa Klutuk yang baru, dan sebagai Plt. Kepala Desa Klutuk yang baru saya siap mendukung Program – Program Prioritas dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.” tutur Eka.

Selanjutnya “Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kecamatan Mekar Baru, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Plt. Kepala Desa Klutuk yang baru, semoga Sdr. Eka dapat membangun Desa Klutuk kearah yang lebih baik lagi dan dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 ini, termasuk Pemilihan Kepala Desa di Desa Klutuk itu sendiri.” lanjut Miftah.

Selain itu juga Camat Mekar Baru meminta dukungan dan perhatian kepada Plt. Kepala Desa Klutuk yang baru, khususnya dalam mengatasi dan menanggulangi penularan covid – 19 diwilayah Kecamatan Mekar Baru Kab. Tangerang, untuk tidak dahulu mengadakan kegiatan – kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan serta tetap menghimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, dan ikut berperan aktif dalam memelihara situasi keamanan yang kondusif dan sejuk menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 diwilayah Kabupaten Tangerang.

(Tp/Bd/Hms)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *