Tue. Sep 28th, 2021

Dalam rangka menjalin sinergritas Polri dengan tokoh agama, Kapolsek Mauk di dampingi Binamas berkunjung kepompinan Pondok Pesantren Harokatul Yamanie Ustadz Tendy Hindayan di Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut untuk melakukan koordinasi sekaligus menjalin hubungan yang harmonis dalam meningkatkan tali silaturahmi yang lebih erat dengan para pimpinan Pondok pesantren, ulama atau tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang, Rabu (1/9/2021).

Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dengan pimpinan pondok pesantren, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Selain itu menjalin kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kendati demikian dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, mulai dari hal kecil agar tidak berkembang menjadi besar, dengan selalu berkoordinasi, menciptakan kesejukan di tengah masyarakat.

“Silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik sehingga tercipta komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan tokoh agama dalam hal kamtibmas juga situasi pandemi yang sampai saat belum bisa dipastikan hilang, mengajak bersama-sama menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah. Semoga silaturahmi ini semakin erat dan bermanfaat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *