Sat. Sep 25th, 2021

Pasarkemis | Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Bripka Aji Solehudin, SH bersama Babinsa Sertu Hutagalung melaksanakan pemamtauan dan Pengamanan Vaksinasi dosis ke-2 di Desa Pasarkemis, Selasa (31/08/2021).

Kapolsek Pasarkemis Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.IK, MH menjelaskan kegiatan vaksinasi dosis ke-2 yang di gelar di Desa Pasarkemis diperuntukan bagi masyarakat desa kecamatan pasarkemis dengan kuota sebanyak 250 orang.

“Lanjut kapolsek, bahwa vaksin yang di gunakan pada kegiatan kali ini jenis sinovac dengan melibatkan tenaga medis /Vaksinator dari Puskesmas Pasarkemis sebanyak 12 orang pimpinan dr. Salwa (Ka UPT Puskermas Pasarkemis)” Ujar Rifki

Rifki juga menambahkan, selain pengamanan vaksinasi kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Rifki juga mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan komunitas khususnya bagi masyarakat Pasarkemis. Tutup kapolsek

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *