Tue. Sep 28th, 2021

Anggota Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga ringan dan jalan santai di sekitaran Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Selasa (31/8/2021).

Olahraga ringan dan jalan santai itu dilaksanakan usai pelaksanaan apel yang dipimpin Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela. Sesuai arahan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, anggota ditekankan untuk selalu menjaga kesehatan.

“Olahraga ringan dan jalan santai ini untuk meningkatkan imunitas sekaligus menjaga kesehatan,” kata Leonard.

Kata Leonard, penting bagi anggota Polri untuk selalu menjaga kondisi kesehatan. Sebab, tugas-tugas harus dapat dilaksanakan terutama tugas yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Tugas-tugas itu, kata Leonard, bisa dilaksanakan dengan baik apabila tubuh atau badan dalam kondisi bugar. Sebaliknya, bila kondisi badan sedang tidak fit, maka akan mengalami hambatan dalam menjalankan tugas.

“Oleh karenanya, rajin-rajin berolahraga dan konsumsi makanan sehat serta vitamin,” terangnya.

Leonard juga mengingatkan agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

“Dan ikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh agar dapat membentuk herd immunity,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *