Tue. Sep 28th, 2021

Kronjo – Polsek Kronjo Polresta Tangerang membagikan masker pada pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Kronjo Kabupaten Tangerang. Diketahui, kegiatan ini juga dilakukan bersama unsur Forkompimcam Kronjo Kabupaten Tangerang dalam rangka penegakan protokol kesehatan bagi masyarakat.

Dalam kegiatan yang berlangsung Selasa (31/8), Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Epy Cepiana, SH., yang diwakili oleh Ipda Yusuf Supriyadi Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang mengatakan pembagian masker ini dilakukan sebagai bentuk penegakan PPKM Level 3 dan pencegahan penularan covid-19 diwilayah hukum Polres Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

“Pembagian masker ini dilaksanakan secara rutin setiap hari di Posko Penanggulangan Covid-19 yang ada di Pasar Tradisional Kronjo oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersama unsur Forkompimcam Kronjo Kabupaten Tangerang untuk menegakkan prokes bagi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Pasar Tradisional ini” kata Yusuf.

“Sedikitnya hampir 500 lembar masker dibagikan secara acak kepada masyarakat yang tidak memakai masker” ungkapnya. Lebih lanjut, Yusuf menerangkan pembagian masker dimulai dari para pengguna jalan, pedagang, juga pengunjung pasar tradisional.

Tak hanya itu, lanjutnya, personel yang melaksanakan pembagian masker juga mensosialisasikan protokol kesehatan serta mengimbau para pengguna jalan untuk menerapkan kamseltibcar lalu lintas.

“Kita juga mengimbau warga untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas).” Tutupnya.

(Tp/Bd/Hms).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *