Tue. Sep 28th, 2021

Serbuan vaksinasi Kodam Jaya tahap 2 (Dua) melalui Koramil 09/Mauk, bertempat di BP2IP, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Untuk menjalin sinergritas TNI-Polri dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin, Polsek Mauk Polresta Tangerang hadir dalam kegiatan tersebut, Selasa (31/8/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi tahap 2 yang di selenggarakan oleh Kodan Jaya, kami memberikan partisipasi dan dukungan dalam kegiatan vaksin terebut.

“Sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan TNI-Polri kami hadir dan turut memberikan partisipasi dan dukungan serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Mauk.

Dari pantauan, serbuan vaksinasi dengan target 10.33 dosis, namun yang tervaksin 868 dosis. Bahkan, antusias masyarakat pun tak lepas dari adanya bentuk sinergitas TNI-Polri dan instansi pemerintah terkait dalam rangka penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid19, melalui program vaksinasi meningkatkan herd immunity dan protokol kesehatan.

“Seperti program vaksinasi yang sudah dilaksanakan oleh Polri, kita TNI-Polri saling mendukung dan selalu bersinergi dalam situasi apapun, apalagi yang bersifat penanggulangan Pandemi Covid-19, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen maupun lapisan masyarakat yang sudah turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, Polsek Mauk akan terus melakukan upaya- upaya untuk membantu Pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19.

“Bagi masyarakat yang sudah di vaksin untuk terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *