Sat. Sep 25th, 2021

Kronjo – Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang, Ipda Yusuf Supriyadi bersama Personel Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19, Senin (30/8/2021).

Camat Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Miftah Suritho, STTP., Membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Ke-X di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.
 
Kegiatan dihadiri oleh seluruh Kepala Desa di Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, serta Dewan Hakim dan Dewan Juri Musabaqoh Tilawatil Qur’an.
 
Peserta dan masyarakat yang hadir dibatasi dan wajib menggunakan masker sebagai Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dalam kegiatan ini.
 
Miftah dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan yang dilaksanakan secara khidmat dengan protokol kesehatan covid-19 secara ketat, kemudian didukung oleh semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang. Dia mengingatkan pentingnya penguasaan ilmu teknologi dan juga ilmu agama, tentang pandai mengaji bagi generasi emas kedepan untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan bangsa ini.
 
“Kebersamaan dan kekompakan ini haruslah tetap dipertahankan dan terpelihara untuk mencapai tujuan pembangunan negeri dan untuk kedepan generasi muda. Anak muda sebagai generasi penerus kedepannya, perlunya tidak hanya bisa menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, akan tetapi perlu juga mengerti dan faham ilmu agama, mengaji dan mengimplementasikan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan bangsa dan negara.” jelas Miftah.
 
(Tp/Bd/Hms).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *