Tue. Sep 28th, 2021

Pasarkemis | Guna mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten laksanakan giat rutin gatur lalin pagi hari yang di anggap rawan kemacetan Lalu lintas, Kegiatan di mulai pukul. 05.30 Wib s/d 08.00 Wib. Selasa (31/08/2021)

Kapolsek Pasarkemis Kompol Rifki Septirian Yususf, S.IK, MH mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas khususnya setiap hari pagi dan sore dilaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai dari jam 05.30 Wib s/d 08.00 Wib dan Sore hari dari jam 16.00 Wib s/d 18.00 Wib pengaturan lalu lintaa yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Giat gatur lalin fungsi anggota Polsek Pasarkemis dititik yang dianggap rawan krmacetan, “memang berat bekerja sebagai pengatur lalu lintas, harus bersedia kehujanan dan kepanasan, namun jika diniatkan untuk ibadah pasti akan menjadi ringan. apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan. Papar kapolsek Kompol Rifki

Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kriminal.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *